Do'a Untuk Bangsa Indonesia

1 comment


Inna lillahi wa inna ilaihi raji”un.
Terkait dengan insiden di Sarinah, Jakarta Pusat.. Saya turut prihatin dan sangat sedih juga ada sedikit kekhawatiran. Kita doakan semoga para korban meninggal diberikan kemuliaan di sisi-Nya, keluarga yang ditinggalkannya diberikan keiklasan dan kesabaran. Semoga pemerintah segera bisa mengatasi masalah ini dengan sebaik-baiknya. Dan mari, kita seluruh bangsa dan warga negara Indonesia mendoakan yang terbaik untuk negeri kita tercinta ini.

Mengutip doa Syekh Al-Qaradhawi yang saya ambil dari postingan Syekh Yusuf Al-Amien terkait insiden ini:

اللهم احفظ تركيا و إندونيسيا المسلمتان من شر الأشرار، وكيد الفجار، ورد سهام المتآمرين عليهما إلى نحورهم، واشغلهم بأنفسهم، وقنا شرهم بما شئت وكيف شئت

"Ya Allah, jagalah Turki dan Indonesia, yang keduanya adalah Negeri Muslim, dari kejahatan dan tipu daya orang-orang jahat. Kembalikan makar orang-orang menginginkan keburukan bagi keduanya kepada mereka sendiri. Sibukkan mereka (orang-orang jahat itu) dengan perselisihan di antara mereka sendiri. Dan selamatkanlah kami dari kejahatan mereka dengan apa yang Engkau kehendaki dan dengan cara yang Engkau kehendaki."


Aamiin... Aamiin.. Aamiin.. Ya Robbi Robbal 'Alamiin.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

Translate