Undangan Pernikahan

Leave a Comment


Ceritanya.. langsung saja mulai dengan gambar undangan nikah. Ya, betul,,, undangan nikah.. bukan undangan (ngajak untuk) nikah, tapi undangan dari teman yang akan melakukan akad nikah. Yang ceritanya adalah malam ini ba'da Isya tadi dia, temanku, bahkan sahabatku, teman sekamar sejak di panti asuhan, hingga tinggal di sebuah rumah di daerah Plemburan Nganglik, Sleman.


Alhamdulillah, sangat bahagia rasanya ketika temanmu memberikanmu undangan pernikahan. Apalagi aku juga tahu, memang dia sudah saatnya membangun keluarga. Dan aku yakin, insya Allah istrinya pun seorang yang sholihah. Dan ketika dia mengantarkan undangannya kepadaku, terasa sangat bahagia, sembari berdoa semoga akupun lekas bisa pula untuk segera "menyusul" dia untuk mendapatkan pelabuhan terahir hatiku ini. Ehm...


Karena saat ini diapun insya Allah sudah mendapatkan pelabuhan terahir cintanya. "Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari mereka maupun apa2 yang mereka tidak ketahui." (Q.S. Yaasiin: 37)


Akad nikah akan dilaksanakan hari Ahad besok (tgl 15 Februari 2015). Dan semoga, "barokallahulaka wabaroka'alaika wajama'a baynakuma fi khoir."
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

Post Comment

0 comments:

Post a Comment

Translate